Kamis, 17 Juli 2014

harga advan vandroid gaya JKT48

Harga advan Vandroid GAYA , JKT48

- Advan Digital sudah sejak tahun 2o00 hadir di Indonestri IT Indonesia. Beragam produk sudah mereka ciptakan, mulai dari Laptop sampai perangkat komputer. Akhir-akhir ini Advan lebih berkonsentrasi dalam membuat perangkat tablet dan Smartphone Android, karena bisnis inilah yang terus berkembang pesat di Indonesia.
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap perangkat Android murah, Advan meluncurkan seri terbaru dengan nama Advan Vandroid S4D Gaia. Ponsel ini diberinama Gaia karena tampil dengan banayak gaya dengan banyak pilihan warna. Selain itu Advan juga menggandeng JKT 48 sebagai brand ambasador dalam memasarkan Advan Vandroid S4D Gaia.
Tampil penuh warna lalu bagaimana spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut ?. Advan S4D Gaia dilengkapi spesifikasi mumpuni denga operating system Android Jelly Bean yang dipadukan dengan CPU Quad Core. Peforma yang mampu dihasilkannya, tentu sudah lebih dari cukup mengingat Harga Advan Vandroid S4D dibandrol cukup murah dengan bandrol dibawah 2 Juta Rupiah.
Bagi anda yang tertarik membeli Advan Vandroid S4D Gaia, silahkan anda menyimak rangkuman informasi droidchanel.com yang mengulas mengenai Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S4D dibawah ini.

Harga Advan Vandroid S4D Gaia

Harga Advan Vandroid S4A Gaia Harga Advan Vandroid S4D Gaia, HP Quad Core Gaya JKT48
Harga Advan Vandroid S4D Gaia

Review Advan S4D Gaia

Walaupun Harga Advan Vandroid S4D yang dibandrol murah, ponsel ini dilengkapi Spesifikasi cukup mumpuni, mengandalkan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz, dan Chipset Broadcom BCM23550. Sedangkan untuk pengolahan grafis dipercayakan pada GPU VideoCore IV, yang diperkuat dengan ram berukuran 512 mb.
Ram berukuran kecil akan ditutupi dengan kapasitas memory internal berukuran 4 Gb yang bisa diperluas mencapai 32 Gb untuk menampung file-file yang anda miliki. Operating system yang dimiliki Advan S4D terbilang masih jadul, karena masih mengadopsi Android 4.2 Jelly Bean
Untuk bagian layar, sudah tersedia layar berukuran 4.7 inch yang diperkaya dengan teknologi IPS LCD, dan Resolusi qHD  960 x 540 piksel. Gambar bening dengan sudut pandang luas tersaji pada ponsel ini. Untuk urusan konektivitas, sudah tersedia jaringan GSM dengan fitur Dual Sim, dan internet berkecepatan HSDPA. 
Tidak ketinggalan Wifi, Bluetooth V.4 dan baterai berkaapasitas 1500 mah yang semakin melengkapi Advan Vandroid S4D Gaia. Pada paket penjualannya, sudah tersedia beragam aplikasi seperti BBM (Blackberry Messenger), dan beragam aplikasi pendukung lainnya.
LaNjut kepada bagian kamera, sudah tersedia kamera belakang 8 Megapixel yang dilengkapi LED Flash, dan kamera depan 3 Megapixel yang cocok untuk foto selfie atau video chatting. Advan Vandroid GAIA juga tampil ramping dengan ketebalan 0.7 mm dan memiliki banyak pilihan warna yaitu orange, kuning, hijau, putih, biru dan hitam.
Ponsel dengan penuh gaya tesebut dibandrol cukup murah. Harga Advan Vandroid S4D Gaia cukup anda tebus dengan uang kurang dari 1.6 Juta Rupiah. Bagi anda yang ingin tampil fashionable, ponsel ini bisa menjadi penunjang penampilan anda, karena memiliki bentuk tipis dan tampil warna-warni sesuai warna kesukaan anda.
Untuk lebih detail mengenai review diatas, silahkan simak pada tabel Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S4D Gaia yang kami sediakan dibawah ini

Harga Advan Vandroid S4D Gaia

 Advan Vandroid S4A Gaia1 Harga Advan Vandroid S4D Gaia, HP Quad Core Gaya JKT48
  • Harga Baru : Rp 1.590.000
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini  

Spesifikasi Advan Vandroid S4D Gaia

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 4.7 Inch qHD 960 x 540 piksel 
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM 
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Broadcom BCM23550, Quad Core 1.2GHz 
  • GPU : VideoCore IV
  • Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery
 Selain ponsel diatas, Advan juga memiliki satu tablet yang dilengkapi spesifikasi mumpuni yaitu Advan Vandroid T3X. Tablet tersebut dibandrol dengan harga murah, dan cocok untuk menemani Advan S4D yang anda beli. Untuk lebih detail mengenai spesifikasi tablet Advan Vandroid T3X bisa anda simak pada informasi berikut ini “ Harga Advan Vandroid T3X “.
Cukup sekian informasi Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S4D pada kesempatan kali ini, semoga informasi Harga Advan Vandroid S4D diatas bisa menjadi referensi sebelum anda membeli ponsel penuh gaya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar